HOME
Home Berita Peringati Hari Perhubungan, Dishubkominfo Natuna Gelar Bersih Sampah di Pantai Tanjung

Peringati Hari Perhubungan, Dishubkominfo Natuna Gelar Bersih Sampah di Pantai Tanjung

Ranai. Dalam rangka peringati Hari Perhubungan Nasional 17 September 2016 yang jatuh pada hari sabtu , Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna menggelar aksi peduli lingkungan dengan melakukan bersih sampah di Pantai Tanjung, selasa sore (20/09).

Aksi bersih sampah tersebut dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh pegawai Dishubkominfo Kabupaten Natuna mengingat Kabupaten Natuna akan lebih dikenal di bidang sektor pariwisata, Untuk itu sekretaris Dishubkominfo Kabupaten Natuna H.R Louis Stevenson, SH, MM mengarahkan agar Peringatan Hari Perhubungana pada tahun ini diisi dengan melakukan bersih sampah di Pantai Tanjung.

Menurut Louis aksi ini akan lebih bermanfaat dan berdampak baik bagi lingkungan, selain itu juga tidak banyak mengeluarkan biaya. “Mengingat anggaran kita terbatas, untuk itu peringatan hari perhubungan tahun ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat yaitu melakukan bersih sampah di Pantai Tanjung” ungkap Louis.

Selain itu, dalam pelaksanaan aksi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan agar kelestariannya tetap terjaga hingga ke anak cucu.

Pantai Tanjung yang terletak di Kecamatan Bunguran Timur Laut, merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Natuna. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat ibu kota, membuat Pantai Tanjung menjadi salah satu destinasi wisata yang paling favorite untuk dikunjungi. Hal tersebut tampak saat week end. Dihari Sabtu dan Minggu, Pantai Tanjung selalu dipadati warga masyarakat Kabupaten Natuna yang ingin berwisata.

Kegiatan bersih-bersih di Pantai Tanjung berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Semua pegawai Dishubkominfo baik pejabat maupun staf berbaur menjadi satu. Tak ketinggalan pula para anggota keluarga yang ikut memeriahkan peringatan Hut Perhubungan.Setelah melakukan bersih sampah acara dilanjutkan dengan pembagian doolprize. Yang isinya adalah kebutuhan sehari-hari dengan harga kisaran ribuan rupiah.

Moment Hut Perhubungan, menjadi salah satu moment untuk mempererat tali silatuhrahmi antar keluarga dishubkominfo.

(Ditulis oleh : Handi/Mardi)

Statistik Kunjungan

Kami punya 52 tamu online

December 2017
S M T W T F S
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6