HOME
Home Berita Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA – Drs.H. Abdul Hamid Rizal, MSi dan Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,MA hari ini dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2016-2021. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna sebagaimana periode-periode sebelumnya, cukup antusias disikapi warga masyarakat dan organisasi-organisasi kemasyarakatan yang ada. Antusias warga terlihat saat menghadiri acara pelantikan. Dimana warga yang datang tidak hanya yang berada di Tanjungpinang tetapi juga di luar Tanjungpinang.

Pihak Pemerintah Kabupaten Natuna sendiri, Bupati Natuna Drs.H. Ilyas Sabli MSi turut menghadiri acara pelantikan tersebut dengan didampingi sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Sementara itu, melalui media-media sosial juga ramai memberikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna ini.

Organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia), Ketuanya Raja Darmika, ST, MAP kepada Tim Redaksi menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2016-2021. Atas pelantikan tersebut organisasi RAPI berharap semoga infrastruktur komunikasi Natuna bisa lebih baik lagi, komunikasi lancar, internet lancar dan tidak ada blankspot area lagi.

Para PNS juga memberikan ucapan selamat dan harapan agar pemimpin baru Natuna dapat membawa perubahan bagi daerah Natuna untuk lebih maju dan sejahtera lagi.

Selamat kepada Bapak Drs.H.Abdul Hamid Rizal,MSi dan Ibu Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti, seluruh masyarakat Kabupaten Natuna kini berharap kepada Bapak dan Ibu untuk dapat menjadi pemimpin yang membawa perubahan yang lebih baik dan maju bagi Natuna. Menjadi pemimpin yang dapat menggerakkan roda pembangunan, menumbuhkan geliat perekonomian daerah, memudahkan jalur tranportasi dan melancarkan arus telekomunikasi. Menumbuhkembangkan anak-anak dan generasi muda dengan pendidikan lebih baik lagi dan berbagai harapan perbaikan lainnya kini ditumpukan kepada pemimpin baru.

(Ditulis oleh : Redaksi)

Statistik Kunjungan

Kami punya 54 tamu online

December 2017
S M T W T F S
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6