HOME

Kemen. KOMINFO RI

Pemkab. NATUNA

Natuna MEDIA

Home Berita NATUNA PERINGATI HARI PERHUBUNGAN KE-44

NATUNA PERINGATI HARI PERHUBUNGAN KE-44

Tingkatkan Pelayanan Publik Perhubungan dan Kerja, Kerja dan Kerja

Ranai. Pemerintah Kabupaten Natuna hari ini, Kamis (17/9) pagi bertempat di halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai Ranai kembali mengelar Apel 17 hari bulan. Apel kali ini disejalankan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-44.

Tampil sebagai petugas pelaksana adalah Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika. Bertindak selaku pembina Bupati Natuna, Drs.H.Ilyas Sabli dengan perwira Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, MSi dan bertindak selaku pemimpin Sekretaris Dishubkominfo, H.R. Louis S, SH, MM. Sedangkan peserta apel adalah seluruh Para Asisten, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Natuna, beserta para pejabat esselon III, IV dan seluruh staf pegawai negeri sipil dan pegawai tidak tetap di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, khususnya yang berada di ibukota Ranai, Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna dalam amanatnya menyampaikan, melalui peringatan hari perhubungan nasional tahun 2015 ini marilah kita tingkatkan pelayanan pablik perhubungan dan kerja, kerja dan kerja, dan juga harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk menumbuhkan kembali terhadap kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan bekerja untuk menjaga pelayanan kepada masyarakat.

Berbagai kebijakan di sektor perhubungan yang dilakukan dalam bentuk penerbitan berbagai regulasi merupakan bukti nyata bahwa sektor perhubungan sangat berkompeten dan konsisten untuk melakukan perubahan, oleh karena itu setiap tata kelola pengaturan dan langkah baru yang diterapkan akan segera disosialisasikan ke seluruh pihak, karenanya ini merupakan suatu kunci memberikan pemahaman dan memperoleh dukungan dari masyarakat.

Hal lain yang perlu jadi referensi dalam hari perhubungan nasional ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan.

Pada amanatnya Bupati juga kembali menegaskan akan issu yang masih berkembang mengenai persoalan PTT, GTT dan Tunjangan Kesejahteraan Pegawai (Kesra). Menyikapi issu tersebut, Bupati menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Untuk itu beliau mengingatkan untuk tidak menebar dan mudah menerima issu-issu yang tidak benar tanpa tahu terlebih dahulu kejelasannya.

Begitu pula halnya dengan kegiatan politik dalam rangka menghadapi pemilihan umum kepala daerah (pemilukada). Kepada para PNS, PTT dan GTT ditegaskan untuk tetap bekerja secara profesionalisme dan tetap mematuhi segala aturan-aturan yang berlaku.

(Ditulis oleh : Sumardi/ Handi)*

 

Statistik Kunjungan

Kami punya 27 tamu online

June 2017
S M T W T F S
28 29 30 31 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 1