HOME
Home Berita BUPATI RESMIKAN PEMAKAIAN BRI UNIT SEDANAU KEC. BUNGURAN BARAT

BUPATI RESMIKAN PEMAKAIAN BRI UNIT SEDANAU KEC. BUNGURAN BARAT

Ranai. Untuk mengupayakan akselerasi pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata dan seimbang melalui rancangan kerja dengan konsep strategis yaitu berupaya untuk menggairahkan perekonomian rakyat, menciptakan peluang pasar dan investasi serta membenahi sarana dan prasarana, salah satu unsur yang diharapkan dapat mendukung hal diatas adalah keberadaan lembaga perbankan.

Hal ini di sampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si dalam sambutannya pada acara Peresmian Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sedanau, Rabu (26/08) pagi di Kantor BRI Unit Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Lebih lanjut Bupati Natuna berharap agar dalam pengembangan usaha perbankan, seluruh unit senantiasa berupaya untuk menciptakan persaingan yang sehat melalui pelayanan yang profesional, bentuk produk perbankan yang benar-benar mendukung dan memberikan perubahan terhadap peningkatan kesejahteraan serta bersinergi dengan strategi pemerintah untuk menekan angka kemiskinan melalui penciptaaan lapangan kerja pada sektor perdagangan maupun dalam bentuk bantuan pengembangan usaha kerakyatan.

Beliau juga menambahkan, untuk mewujudkan hal diatas, peran serta seluruh unsur sangat diharapkan, terutama demi menggerakkan ekonomi masyarakat yang akan memicu peningkatan kesejahteraan, untuk itu peran lembaga perbankan dirasa memiliki fungsi strategis guna menjamin perputaran roda ekonomi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Komisaris BRI Pusat, Ahmad Fuad menyampaikan bahwa tujuan dibukanya BRI unit Sedanau adalah untuk memberikan pelayanan, kemudahan dan kenyaman kepada para nasabah dalam hal simpan pinjam, apabila terdapat keuntungan dari nasabah maka keuangan tersebut akan dikelola untuk membantu pembangun daerah .

(Ditulis oleh : Arf/Santi)*

 

Statistik Kunjungan

Kami punya 61 tamu online

December 2017
S M T W T F S
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31 1 2 3 4 5 6