HOME

Kemen. KOMINFO RI

Pemkab. NATUNA

Natuna MEDIA

Home Berita Tegakkan Disiplin Pegawai, Dishubkominfo Natuna Gelar Latihan PBB

Tegakkan Disiplin Pegawai, Dishubkominfo Natuna Gelar Latihan PBB

RANAI- Dalam rangka meningkatkan disiplin pegawai khususnya Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, maka sejak tanggal 25 Mei sampai 5 Juni 2015 digelar latihan baris berbaris atau PBB (Persatuan Baris Berbaris).

Kepala Dishubkominfo menlalui Sekretaris Dinas HR Louis S, SH,MM menyebutkan pelatihan PBB yang digelar di halaman Kantor Dishubkominfo tersebut pada tahap awal difokuskan terhadap seluruh staf Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan staf outsourcing saja, tetapi tidak luput kemungkinan akan digelar juga untuk PNS. "Nantinya agar seluruh anggota pegawai Dishubkominfo Kabupaten Natuna lebih berkompeten dalam menjalankan tugas," tegas Louis saat memberikan arahan ketika latihan digelar.

Louis sendiri ikut turun tangan untuk melatih para peserta dan di dampingi oleh beberapa Staf PNS lainnya yang ditunjuk sebagai koordinator latihan. Hal tersebut dilakukan karena kegiatan tersebut tidak ada anggarannya akan tetapi pelatihan tersebut dirasa sangat penting dilakukan mengingat untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap seluruh pegawai.

Selain itu beliau juga menegaskan bahwa bagi pegawai atau staf yang tidak mau turut ikut dalam latihan upaya peningkatan kedisiplinan ini akan dikenakan sanksi, bagi pegawai tidak tetap (PTT) akan dipindahkan atau di kembalikan ke Badan Kepegawaian Daerah dan bagi outsourcing kemungkinan akan tidak diperpanjangkan lagi masa kerjanya. Hal ini dilakukan agar semua pihak dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab terhadap tugas pekerjaan yang telah diembankan.

Selanjutnya Louis juga menambahkan bahwa masih banyak pelatihan-pelatihan yang akan dilaksanakan kedepannya dalam upaya peningkatan kedisiplinan terhadap pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna setelah ini.

 

(Ditulis oleh : Sumardi)

 

Statistik Kunjungan

Kami punya 20 tamu online

August 2017
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2