HOME

Kemen. KOMINFO RI

Pemkab. NATUNA

Natuna MEDIA

Home
SELAMAT DATANG di Situs Resmi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau...

Pembentukan Kampung Siaga Bencana

Ranai. Kampung Siaga Bencana (KSB) adalah model pendekatan penanggulan bencana berbasis masyarakat untuk berubah pola pikir dan pola tindak masyarakat dalam penanggulan bencana yaitu melalui upaya mempersiapkan masyarakat agar lebih mampu mengelola kerentanan, ancaman dan resiko diwilayahnya sesuai potensi lokal melalui proses perencanaan, pengorganisasasian, penyelenggaraan dan pengendalian.

Read more...

 

Penyerahan Sertifikat (Prona) Kepada Masyarakat

Ranai. Keberadaan sertifikat tanah bagi warga (pemlik)sangat penting sebagai dasar kekuatan hukum bagi para pemilik berdasarkan peraturan dan perundang-undangan, serta dibutuhkan pemetaan yang lebih akurat untuk menetapkan letak dan keberadaan lahan tersebut sehingga dapat menjadi sebuah dasar yang kuat jika terjadi sengketa dibelakang hari.

Read more...

 

BUPATI NATUNA RESMIKAN GEDUNG WANITA DAN JEMBATAN

Ranai. Dimasa kepemimpinan Ilyas dan Imalko, pembangunan diupayakan cenderung mengutamakan pemerataan dan beberapa aset kebutuhan masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah. Terlebih lagi pada akhir masa jabatan terjadi devisit anggaran ditingkat nasional yang mempengaruhi nilai pendapatan daerah yang menyebabkan Pemerintah Daerah mengambil kebijakan merubah mekanisme pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik sebagian besar menggunakan sistem multi years. Oleh karenanya hasil pembangunan terkesan sedikit lambat sesuai kemampuan pengelola keuangan daerah yang mana saat ini pengelolaannya berbasis kinerja.

Read more...

 

Upacara HUT RI Ke-70 di Kabupaten Natuna

 

Ranai. Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 Senin (17/8) dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali di Kabupaten Natuna. Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 dilaksanakan di Pantai Kencana dengan suasana penuh hikmat yang dipimpin langsung Bupati Natuna Drs. H. Ilyas Sabli,M.Si, selaku Inspektur Upacara. Untuk teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna.

Read more...

 

Statistik Kunjungan

Kami punya 44 tamu online

August 2017
S M T W T F S
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 1 2