HOME
Home Berita PELANTIKAN KADES TERAYAK DAN SUBI

PELANTIKAN KADES TERAYAK DAN SUBI

Bupati Natuna Drs. H. ILYAS SABLI, M.Si. beserta rombongan dari Ranai (Ibu Kota Kabupaten), melakukan kunjungan ke Kecamatan Subi pada tanggal 02 s/d 03 Maret 2014 dalam rangka menghadiri acara Pelantikan Kepala Desa (Kades) dari 2 (dua) Desa, antara lain Desa Terayak dengan Kades yang baru yakni SUHERMAN dan Desa Subi dengan Kades yang baru yakni SYAFIRI. Kepala Desa dari 2 (dua) desa ini dilantik untuk periode Tahun 2014 s/d 2020. Acara diselenggarakan di Gedung Pertemuan Kecamatan subi yang dihadiri juga oleh Camat Subi H. ERLIANSYAH, SH. MH. beserta undangan lainnya.

Setelah itu Bupati Natuna beserta rombongan melanjutkan kegiatan yakni meresmikan PASAR TRADISIONAL yang bertempat di Desa Subi Besar - Kec. Subi. Kemudian setelah acara peresmian, pada sore harinya Bupati dan beberapa orang dari rombongan dari Ranai menyempatkan diri melakukan pertandingan persahabatan Bola Kaki melawan seluruh Pegawai di Kecamatan Subi, sekedar untuk melepas lelah dari aktivitas resmi seharian.

Kemudian malam harinya Bupati Natuna yang juga didampingi rombongan, melakukan pertemuan antara PNS, PTT dan GTT se-Kecamatan Subi dengan agenda acara Sosialisasi Kedisiplinan PNS, PTT dan GTT dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna (termasuk Kecamatan Subi, khususnya). Acara ini juga mengundang perwakilan dari Tokoh Masyarakat yang ada di Kec. Subi, dengan tujuan agar masyarakat juga tahu bahwa Bupati sangat konsern atas masalah disiplin ini, dan beliau menaruh harapan penerapan yang dilakukan di Ranai (Ibu Kota Kabupaten) seharusnya sama halnya juga dilakukan di Kecamatan Subi. Yakni menjunjung tinggi Disiplin dan Etos kerja, khusus yang terkait dengan kerjaan / kegiatan “pelayanan publik”. Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan Bantuan Langsung Masyarakat Miskin (BLMM) secara simbolis oleh Bupati Natuna kepada beberapa masyarakat Kecamatan Subi yang menerimanya.

Keesokan harinya sebelum bertolak dari Kecamatan Subi, Bupati beserta rombongan menghadiri upacara/apel pagi di sekolah SMA Negeri 1 Subi dengan Pembina Upacara diambil alih langsung oleh Bupati. Setelah selesai upacara, Bupati beserta rombongan bersiap – siap untuk melanjutkan Kunjungan Kerja berikutnya di Kecamatan Serasan dengan menggunakan Kapal Ferry PEMDA Kab. Natuna.

(Sumber : KIM Subi)

 

Statistik Kunjungan

Kami punya 9 tamu online

October 2014
S M T W T F S
28 29 30 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31 1